Facebook Fanpage
Find us on Facebook
~~~ ECERAN ~~~ RESELER ~~~ DROPSHIP ~~~ GROSIR ~~~ wid CHEAPEST PRICE
Testimonial
isi testimonial
  » alind, 04-03-2012
wihh,, aku beli wig dri nanonano shop,, ^^ bgus tenan.. ga kliatan kyak make wig, tmen" pada pangling, sejak kapan rmbut q jdi keriting,, haha.. pelayanan memuaskan, respon nya cepet,pengiriman nya jg cepet, ga lelet.. buat pelanggan baru,aku berani recomend ke km deh,kalo belanja mending di sini,, orangnya bisa di percaya kog..
  » charlene, 01-03-2012
ga nyesel deh beli di nanonanoshop! pelayanan memuaskan, penjualnya juga ramah :D aku beli sabun beras udah 3x nih, menurut aku sih enak pake sabun nya bikin kulit cerah, halus, sama kenyel hehe

Page : «« Prev 1 2 3